Kamis, 09 Mei 2013

Tanda-tanda Kematian

Hari ini aku berselancar lagi di dunia cyber. Niatnya mau nyari soundtrack yang dipake buat berita-berita duka, hampir 2 jam gbisa nemu yang pas sampe harus aku sisihin niat untuk lanjut ke Bab III TA-ku dan akhirnya nemu juga, justru aku nemu artikel seseorang di blog pribadinya.

TANDA-TANDA SEBELUM DATANGNYA AJAL
Semoga ini bermanfaat, agar kita sadar dan waspada betapa ajal itu sungguh dekat dengan kita sehingga kita dapat memanfaatkan waktu sebaik-baiknya.

*klik pada gambar untuk membacanya


Sebenarnya aku sendiri juga belum pernah dengar dari ustadku tentang tanda-tanda sebelum kematian tersebut. Namun, pesan yang ingin aku sampaikan adalah kita harus selalu siap dengan kematian, kapanpun kedatangannya hanya Allah Yang Maha Tahu. Untuk itu hidup ini harus senantiasa menggali kebaikan dan keberkahan. Semoga kelak kita semua dapat meninggal dengan khusnul khotimah.

Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Dan sesungguhnya pada hari kiamat sajalah disempurnakan pahalamu. Barangsiapa dijauhkan dari neraka dan dimasukkan ke dalam surga, maka sungguh ia telah beruntung. Kehidupan dunia itu tidak lain hanyalah kesenangan yang memperdayakan. (Ali Imran: 185)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar